Selamat datang di Sehat Kreatif, Blog yang berbagi Tips tips tentang kesehatan secara online

Ramuan Obat Penumbuh Rambut Tradisional

 Rambut rontok adalah masalah yang sering terjadi namun beberapa orang mengangap hal seperti itu adalah hal spele namun dalam ilmu kedokteran hal tersebut sagatlah berbahaya bisa bisa anda tidak bisa memiliki rambut lagi. Bagi para wanita rambut rontok pasti akan mencari penawarnya namun sebagian memilih cara praktis menggunakan obat kimia, namun taukah anda bawah menggunakan obat kimia untuk mengatasi rambut rontok akan menjadi masalah besar dikemudaian hari.

Jika rambut rontok dialami saat usia tua itu adalah masalah yang biasa karena waktu usa sudah tua rambut akan rontok dengan sendirinya, Namun untuk anda yang masih remaja hal tersebut anda jagan diamkan saja segeralah cari cara mengatasi namun dengan menggunakan obat herbal atau alami agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dikemudain hari. disini saya akan menjelaskan obat tradisional yang baik untuk menguragi kerontokan rambut yang anda alami.
Ada beberapa ramuan yang bisa anda coba untuk mengatasi rambut rontok sebagi berikut :

1. Bayam
bayam meiliki kandugan protein vitamin A,B1 an C, lemak, dan fosfor yang sagat baik bagi keseuburan rambut kepala. Daun bayam juga sagat mudah ditemukan dipasar jadi anda tidak perlu khawatir untuk mencari obat yang satu ini, cara menggunakannya yaitu sediakan bayam secukupnya lalu cuci hingga bersih, giling bayam tersebut hinga halu lalu tambahkan air matang secukupnya dan jagan lupa tambahkan 1 sendok makan madu. peras dan saring campuran taidi hingga menghasilkan air yang siap anda minum, lakukan secara teratur 2 kali setengah cangkir.

2. Kelapa hijau
kelapa hijau biasanya banyak ditemukan dipesisir pantai, kelapa hijau sagat bermanfaat bagi rambut yang sedang mengalami masalah kerontokan caranya menggunakan kelapa hijau ini adalah pangkas satu bagian kelapa hijau tersebut lalu buatlah lubang lalu campurkan dengan garam satu sendok makan, embunkan 1 malam diluar rumah dan basahi rambut anda dengan campuran air kelapa dan garam itu higga rata agar anda mendapatkan hasil yang memuasakan.

3. Lidah Buaya
Obat yang satu ini pasti anda sudah tau sejak lama krena obat tradisioanl ini sudah banyak yang menggunakan untuk kesuburan rambut dan melebatkan rambut, fungsi lidah buaya sebenarnya sudah diketahui banyak orang untuk rambut namun hanya beberap yang tau kalau lidah buaya juga bisa menyembuhkan rambut yang rontok. caranya ambil daging lidah buaya lalu gosokkan dikepala anda yang sebelumnya sudah dikeramas di sore hari. Setelah digosokkan ke rambut anda bungkus rambut anda dengan haduk yang bersih diamkan hingga besok paginya lalu bilar sampai bersih lakukan cara ini secara teratur setiap hari selama tiga bulan.

Itulah beberapa Ramuan obat penumpuh rambut tradisional, Jika anda merasa ramuan masih susah untuk dicari silahkan baca artiel selanjtunya yang saya akan bahas lebih banyak rampuan tradisonal untuk menumbuhkan rambut, semoga artiekl ini bisa bermanaat bagi anda yang sedang mencari obat atau ramuan menumbuhkan rambut tanpa menggunakan obat kimia yang berbahaya.

Share :

Facebook Twitter Google+
5 Komentar untuk "Ramuan Obat Penumbuh Rambut Tradisional"

Walah Gan Gitu Ya :D , Makasih Infonya Gan , Bermanfaat

sangat bermanfaat info nya gan
thankz

wah dapat ilmu lagi nih, maksih gan

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.

Back To Top