Selamat datang di Sehat Kreatif, Blog yang berbagi Tips tips tentang kesehatan secara online

7 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

7 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan
7 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan - Buah naga yang tumbuh subur di daerah yang sejuk memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan Anda. Buah naga mengandung berbagai zat yg sangat diperlukan oleh tubuh kita. Zat yang terkandung dalam buah naga diantaranya adalah kalori juga protein, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin (C), Vitamin (B1), Vitamin (B3), Vitamin (B12), serta kandungan air yg baik.

Berikut 7 Manfaat Buah Naga bagi kesehatan:


1. Mencegah Kanker

 Antioksidan yg terkandung dalam buah naga mampu mencegah penyakit kanker. Caranya : ambilah 500 gram buah naga, kemudian blenderlah sampai halus dan minum setiap pagi dan malam hari.

2. Menjaga Kesehatan jantung

 Selain berolahraga, mengonsumsi buah naga juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung Anda. Kandungan Vitamin (C), (B1), (B2), dan (B3) yang terkandung dalam buah naga mampu menjaga kesehatan jantung.

3. Kekebalan Tubuh

 Buah naga mengandung Vitamin C yang sangat baik dan tinggi. Kandungan Vitamin C, tersebut mampu meningkatkan kekebalan tubuh kita. Buah naga ini juga sangat baik dikonsumsi oleh anak dalam masa pertumbuhannya.

4. Merawat Kesehatan Kulit

 Caranya : Ambil satu buah naga dan kupaslah kulitnya, haluskan. Lalu buah naga yang telah diblender dimasukkan kedalam gelas dan ambil airnya dengan pengoles, seperti sendok, usapkan pada wajah. Lakukan secara teratur setiap pagi dan malam hari.

5. Merawat Kesehatan Mata

 Karoten yang terkandung dalam buah naga ini bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan mata Anda.

6. Menghambat Penuaan Dini

 Selain apel, ternyata buah naga juga mampu menjaga proses penuaan dini, lho... Karena didalam buah naga terkandung antioksidan yang berfungsi untuk menghambat penuaan dini.

7. Memperkuat Tulang dan Gigi

 Kandungan fosfor dan kalsium yang terdapat dalam buah naga dapat memperkuat tulang dan gigi Anda. Konsumsilah buah naga tersebut secara teratur setiap pagi dan malam hari.

 Itulah 7 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan kita. Konsumsilah buah naga secara teratur dan dapatkan khasiatnya.

Share :

Facebook Twitter Google+
4 Komentar untuk "7 Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan"

Ternyata juga dapat menjaga kesehatan mata, cocok untuk seorang blogger seperti saya.

Artikel nya sangat bermanfaat gan :D

wahh boleh juga nih gan...
walaupun rasanya kurang enak hehee... tapi lmyan bnyak manfaatnya ternyata,,,

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.

Back To Top